Tingkatkan Kualitas Mutu Pendidikan Pemerintah Kabupaten Buleleng

Pemerintah Kabupaten Buleleng, Bali menandatangani Kerjasama dengan Putera Sampoerna Foundation yang diwakili oleh Bupati Buleleng dan Bapak Elan Merdy dalam inisiasi program Lighthouse School Program.

Pemerintah Kabupaten Buleleng berharap melalui program ini bisa meningkatkan kualitas Pendidikan dan mutu SDM di Buleleng dann dipastikan dapat memberi menfaat bergulir bagi sekolah sekolah disekitar dan komunitas.

Melalui partisipasi aktif dari berbagai kalangan program ini diharapkan dapat membawa generasi muda yang berprestasi.  Head of PSF-SDO, Gusman Yahya mengatakan, LSP adalah program peningkatan kualitas sekolah secara intensif terutama pada bidang Science, Technology, Engineering, dan Math (STEM) dan bahasa Inggris. Program ini menerapkan praktik terbaik pembelajaran internasional.

Tidak hanya murid yang akan tersentuh program ini, program ini juga akan menyentuh pengembangan profesional guru, peningkatan manajemen sekolah dan pemberdayaan komunitas sekolah. “LSP ini adalah program unggulan yang dirancang untuk menjawab tantangan dalam dunia pendidikan Indonesia.

Bagikan ke:

Subscribe Newsletter

Berlangganan berita terbaru, tips, dan kegiatan Putera Sampoerna Foundation