Terpencil, Tapi Tidak Merasa Kecil!

Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur, Bapak Akhmadi mengunjungi SDN 013 Filial sebanyak dua kali dalam kurun waktu satu semester. Pada kunjungan tanggal 31 Oktober 2017, Kepala Dinas menyampaikan rasa bangganya kepada tim guru dan para siswa yang menunjukkan perkembangan yang semakin baik. Tampak karakter siswa tumbuh semakin percaya diri meski berada di lingkungan sekolah terpencil.

Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur,Bapak Akhmadi mengunjungi SDN 013 Filial sebanyak dua kali dalam kurun waktu satu semester. Pada kunjungan  tanggal 31 Oktober 2017, Kepala Dinas menyampaikan rasa bangganya kepada tim guru dan para siswa yang menunjukkan perkembangan yang semakin baik. Tampak karakter siswa tumbuh semakin percaya diri meski berada di lingkungan sekolah terpencil.

Pelatihan Manajemen dan Kepala Sekolah ke-IV, memberikan pemahaman materi tentang Pengelolaan Sumber Daya Manusia di lingkup sekolah. Pelatihan dilakukan selama 3 hari, durasi 5 jam @60 menit, telah terlaksana pada 31 Oktober – 2 November 2017.

Bagikan ke:

Subscribe Newsletter

Berlangganan berita terbaru, tips, dan kegiatan Putera Sampoerna Foundation