LP Ma’arif NU Jalin Kerjasama dengan PSF SDO

Kerjasama antara LP Ma’arif NU denganPSF-SDO dalam membentuk Pusat Belajar Guru (PBG) untuk meningkatkan kualitas professional guru LP Ma’arif.

Kerjasama antara LP Ma’arif NU denganPSF-SDO dalam membentuk Pusat Belajar Guru (PBG) untuk meningkatkan kualitas professional guru LP Ma’arif. Dengan berdirinya PBG LP Ma’arif diharapkan dapat memperluas kesempatan bagi para guru NU untuk mendapatkan akses pengembangan profesi dengan biaya yang lebih terjangkau.

Serta memberikan dampak positif bagi anak didiknya sehingga mampu meningkatkan keterampilan dalam pengajaran terhadap siswa serta secara ideology mempunyai akidah Ahlusunnah Wal Jama’ah sehingga dapat menciptakan generasi yang tidak tergerus faham Islam ekstrimis.

LP Ma’arif merupakan salah satu departentasi di bawah naungan Nadhatul Ulama (NU). LP Ma’arif mempunyai tanggung jawab dalam mengembang tugas misi pendidikan di kalangan NU. LP Ma’arif juga berperan sebagai pelaksana kebijakan-kebijakan pendidikan Nadhatul Ulama yang ada di tingkat Pengurus Besar, Pengurus Wilayah, Pengurus Cabang, dan Pengurus Majelis Wakil Cabang.

Hingga saat ini tercatat tidak kurang dari 21.000 lembaga pendidikan yang tersebar diseluruh pelosok tanah air bernaung di bawah LP Ma’arif, mulai dari TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, hingga beberapa pertungguan tinggi.

Bagikan ke:

Subscribe Newsletter

Berlangganan berita terbaru, tips, dan kegiatan Putera Sampoerna Foundation