INCO announces the organization PSF SDO

Karena gangguan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19, sistem pendidikan di seluruh dunia beralih ke pembelajaran jarak jauh. Namun, banyak anak di seluruh dunia, terutama yang berasal dari komunitas dengan sumber daya terbatas, rentan terhadap konsekuensi pendidikan yang parah dalam jangka pendek dan panjang.

Dengan dukungan Google.org, cabang filantropi Google, INCO telah meluncurkan INCO Education Accelerator untuk memastikan bahwa anak-anak yang paling rentan memiliki akses ke pendidikan berkualitas tinggi. Program ini didanai sebagai bagian dari inisiatif global Google.org, Distance Learning Fund.

INCO Education Accelerator memfokuskan upayanya di 9 negara di Eropa dan Asia di mana sekolah telah sangat terganggu oleh krisis: China, Spanyol, Prancis, Yunani, Hong Kong, Indonesia, Italia, Filipina, dan Turki.

Di negara-negara tersebut, 18 organisasi yang diakui atas keunggulan mereka dalam program-program yang berfokus pada pendidikan sekarang akan mendapatkan manfaat dari dukungan finansial serta bantuan teknis yang dibuat khusus untuk mempercepat transisi mereka ke model jarak jauh melalui digitalisasi aktivitas mereka, sehingga mereka dapat terus memberikan akses pendidikan yang adil bagi anak-anak dengan kebutuhan terbesar, selama dan setelah krisis.

Di Indonesia, salah satu organisasi yang didukung adalah Putera Sampoerna Foundation-School Development Outreach.

Rowan Barnett – Kepala Google.org di EMEA dan APAC

Google.org telah lama berkomitmen untuk menutup kesenjangan pendidikan. Dengan krisis COVID-19 dan penutupan sekolah terkait, misi tersebut menjadi semakin penting. Kami percaya bahwa teknologi, ketika diterapkan dengan bijaksana, memiliki peran penting dalam meningkatkan akses ke peluang pembelajaran berkualitas tinggi di tengah krisis; itu bisa membuat lebih banyak buku untuk siswa dan lebih banyak rencana pelajaran untuk guru.

Kami senang mendukung INCO Education Accelerator dan lembaga nonprofit garis depan yang berpartisipasi dalam menciptakan solusi bagi komunitas di seluruh Asia dan Eropa yang memungkinkan siswa, terutama yang berasal dari komunitas terpinggirkan, untuk terus belajar.

Nicolas Hazard – Pendiri dan Presiden, INCO

Dengan INCO Education Accelerator dan berkat dukungan dari Google.org, kami ingin memungkinkan sebanyak mungkin anak-anak yang kurang terlayani untuk melanjutkan sekolah mereka tanpa gangguan. Bagi kami, tujuan jangka panjang dari program ini adalah untuk membangun dunia yang lebih inklusif dan berkelanjutan, di mana kaum muda dan pendidikan menjadi pusat dari semua perhatian.

Sebagai program respons darurat, INCO Education Accelerator akan diimplementasikan dengan cepat selama 3-6 bulan ke depan, dengan tujuan menyeluruh untuk memastikan akses pendidikan yang adil untuk dunia yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

Presentasi organisasi yang didukung

Putera Sampoerna Foundation – School Development Outreach menjangkau lebih dari 135.000 guru di 800 sekolah, Putera Sampoerna Foundation-School Development Outreach (PSF-SDO) menyediakan layanan pengembangan pendidikan untuk meningkatkan kualitas sekolah dan memberikan guru akses yang lebih besar ke pengembangan profesional dan telah berdampak pada lebih dari 4 juta siswa di Indonesia.

PSF-SDO akan menyesuaikan program mereka yang ada ke platform online terintegrasi, mendukung sekolah-sekolah yang berkinerja buruk, terutama dalam mata pelajaran yang berfokus pada STEM, dan memberikan pengembangan profesional yang hemat biaya bagi lebih dari 1500 guru di Indonesia.

Gusman Yahya – Kepala PSF SDO

Pandemi ini menghantam kita dengan keras, terutama di bidang pendidikan. Penutupan sekolah menggeser penyampaian kelas dari tatap muka ke online dan aksesibilitas menjadi vital. Di Indonesia, kami melihat ada kesenjangan yang sangat besar di mana siswa yang tinggal di kota dapat dengan mudah mengakses materi secara online, di sisi lain untuk siswa di daerah terpencil, mereka hampir tidak mendapatkan sinyal.

Ini adalah panggilan bangun bagi kita semua untuk bekerja sama untuk mengurangi kesenjangan dan memberikan lebih banyak akses dan dukungan kepada guru dan siswa. PSF-SDO, bersama dengan INCO Education Accelerator yang didukung oleh Google.org berkomitmen untuk mempersempit kesenjangan dan memperluas manfaat teknologi untuk mendukung pendidikan.

Psf Google Inco

Pres kontak: [email protected]

Anda juga bisa mengikuti aksi ini di media sosial:

Website: education-accelerator.inco-group.co

Tentang INCO

INCO adalah organisasi global yang percaya bahwa kita dapat membangun dunia yang lebih baik dengan berfokus pada lingkungan dan kemampuan masyarakat untuk berkembang dalam perekonomian yang sedang berkembang di masa depan. Melalui INCO Academy, kami membuka dan membina talenta di seluruh dunia untuk memastikan setiap orang dapat menemukan tempatnya dalam perekonomian masa depan.

INCO ACADEMY menawarkan portofolio program pelatihan yang mendorong individu dari berbagai latar belakang – terutama mereka yang paling rentan dan jauh dari pekerjaan ke pekerjaan dengan permintaan tinggi.

Tentang Google.org

Google.org menghubungkan inovator lembaga nonprofit dengan sumber daya Google untuk memecahkan tantangan manusia yang kompleks dan memastikan bahwa setiap orang dapat berpartisipasi dalam ekonomi digital.

Teknologi yang membuat hidup kita lebih mudah setiap hari juga dapat membantu menyelesaikan beberapa masalah terbesar di dunia. Itu sebabnya kami menerapkan teknologi canggih untuk mengatasi beberapa tantangan terbesar kami, seperti penggunaan kecerdasan buatan untuk membantu memprediksi bencana alam.

Setiap orang harus dapat berpartisipasi dalam ekonomi digital, jadi kami memberikan pelatihan keterampilan digital bagi pencari kerja, mendukung keamanan online dan literasi media, serta berinvestasi dalam pendidikan ilmu komputer bagi siswa — khususnya di komunitas yang kurang terwakili.

Kita tahu bahwa jawaban terbaik sering kali datang dari orang-orang yang paling dekat dengan permasalahannya. Itu sebabnya kami bekerja sama dengan inovator lembaga nonprofit, memberikan komitmen kepada sukarelawan Google, teknologi, dan hibah lebih dari $200 juta setiap tahun untuk membantu meningkatkan dampaknya.

Bagikan ke:

Subscribe Newsletter

Berlangganan berita terbaru, tips, dan kegiatan Putera Sampoerna Foundation