3 Peserta dari Guru Binar menjadi Pembuat Konten Digital Terbaik dan Mendapatkan Penghargaan dari Kemendikbud Ristek RI

Sejak awal mula Kurikulum Merdeka digaungkan sejak bulan Februari 2023, Putera Sampoerna Foundation sebagai mitra pembangunan resmi KemendikbudRistek RI secara inisiatif melakukan beragam kegiatan guna membantu pemerataan implementasi Kurikulum Merdeka di Indonesia salah satunya melalui Guru Binar.

Guru Binar menyelenggarakan beragam kegiatan yang berkolaborasi dengan Platform Merdeka Mengajar seperti webinar, talkshow, dan kegiatan lainnya yang diikuti oleh seluruh pendidik di Indonesia.

Pada bulan Juli – Agustus 2023, Platform Merdeka Mengajar melaksanakan Pekan Raya Belajar yang diikuti oleh pendidik berbagai jenjang di seluruh Indonesia. Secara resmi, Guru Binar diundang untuk mengisi rangkaian Pekan Raya Belajar dengan mengadakan workshop singkat mengenai Media Pembelajaran.

Terdapat kurang lebih 700 peserta yang mengikuti workshop Guru Binar dan terpilih 3 peserta sebagai Pembuat Konten Digital Terbaik. 3 peserta terbaik ini kemudian diundang ke Kota Jakarta dan mendapatkan penghargaan dari KemendikbudRistek RI.

Selain itu, karya dari 3 peserta terbaik ini juga kemudian dipublikasikan pada halaman Bahan Ajar pada Platform Merdeka Mengajar.

Bagikan ke:

Subscribe Newsletter

Berlangganan berita terbaru, tips, dan kegiatan Putera Sampoerna Foundation